Tuesday, June 12, 2012

CARA MEMASANG IKLAN

Cara Pasang Iklan di Blog. Baiklah kali ini saya akan coba share Tutorial Cara Memasang Iklan di Blog. Mungkin tutorial ini dapat berguna utk membantu para sahabat-sahabat blogger yang sedang ingin membuat blognya memiliki penghasilan tambahan lewat memasang iklan. Dan masih bingung bagaimana cara memasang iklan Y jitu dan tepat agar ngeklop dengan template dan isi postingan. Walaupun Trafik blog masih minimalis , dengan sedikit trik memasang iklan dengan memilih ukuran dan tempat yang pas dapat kita maksimalkan peningkatkan pendapatan blog. hehe Amien.

Untuk iklan itu sendiri kita bisa mendapatkannya Gratis dari para web Y menyediakan Pasang Iklan Gratis di blog seperti iklan PPC, PTC, CPM, Program Affiliasi dan lain-lain. Dan tentunya dengan berbagai macam persyaratan yang diberikan kepada kita sebagai penerbit [publisher]. Untuk penjelasan lebih lanjutnya mengenai Cara menghasilkan Uang di Blog bisa dilihat Disini.
Sedikit pemahaman tentang bentuk dan model iklan PPC. Umumnya dibedakan menjadi 2 model yaitu iklan teks dan iklan gambar/Banner. Dengan bentuk Horizontal , Vertikal dan Square yang membedakannya. Dan biasanya Iklan yang berbentuk horizontal memiliki berbagai ukuran seperti : 728 X 90 , 468 X 60 , 125 X 125 , 234 X 60 dll . Dan Iklan yang berbentuk Vertikal umumnya memiliki ukuran seperti : 120 X 600 , 160 X 600 , 120 X 240. Sedangkan Bentuk Square umumnya memiliki ukuan : 200 X 200 , 250 X 250 , 300 X 250 , 336 X 280. Dan dari semua model dan bentuk iklan tersebut yang harus kita lakukan adalah memilih iklan yang pas dan paling ngeklop sesuai dengan kondisi template blog kita. Disini kita harus benar-benar jeli dalam  memilih lokasi mana saja yang paling pas dan tepat dalam memasang iklan agar iklan yang dipasang tidak terlalu berlebihan. Iklan yang berlebihan dipasang diblog membawa dampak yang kurang baik pula dalam optimasi SEO dan iklan, karena biasanya blog yang memiliki iklan yang sumpek / banyak biasanya pengunjung blog merasa kurang nyaman dengan kondisi seperti itu. Dan menyebabkan para visitor blog kita tidak berlama-lama utk membaca di blog kita. Dan sudah paham utk tidak mengklik iklan yang ada di blog atau biasanya fenomena ini disebut dengan ads blindness

cendolnya dulu gan :
http://adf.ly/9chDQ

0 Comment:

Post a Comment